Siang ini grup lomba blog PGRI memanas. Rame. Apa pasal? Om Jay memposting hadiah lomba blog PGRI. Hadiahnya adalah Samsung Galaxy A 01 Core. Wow….

“Buatku aja Om Jay.”

“Ngalah sama yg tua yaaa hihihiiiii…”

“Keren Hadiahnya..tetap semangat.”

Tapi ada pula nada lain. “Peluang sama untuk semua peserta, selamat utk yang mendapatkan nya…”

Alhamdulilah siapapun pemenangnya ,perlu di apresiasi, semoga kedepannya kita semua bisa mendapatkannya,aamiin

Padahal, ini bukanlah satu-satunya hadiah. Lomba yang diadakan dalam rangka memperingati bulan bahasa dan sumpah pemuda ini bertabur hadiah. Penyelenggaranya KGSN dan Kogtik.

Di laman www.gurupenggerakindonesia.com Om Jay bilang akan ada hadiah uang, piala, hadiah barang dari Epson, hadiah buku dari penerbit Andi Yogyakarta, dan kejutan hadiah lainnya dari sponsor. Pemenang lomba juga akan mendapatkan Voucher kartu Kipin Pintar Mandiri selama 6 bulan gratis.

Lomba blog bertema “Peran teknologi terkini dalam membuat Pembelajaran Daring dan Luring Menjadi Semakin Menyenangkan” ini tentu saja disambut antusias para guru blogger tanah air.

Pendaftaran sendiri ditutup pada 28 Oktober lalu. Om Jay mengabarkan bahwa nama-nama peserta blog ada di link berikut. https://terbitkanbukugratis.id/wijaya/10/2020/peserta-lomba-blog-sumpah-pemuda-dan-bulan-bahasa/

Pengumuman akan dilakukan pada 10 November mendatang. Siapakah guru keren yang menjadi pemenang lomba ini? Yuk kita nantikan tanggal mainnya.