Ketahui 8 Manfaat Mengonsumsi Buah Beku

Selain enak dan segar, ternyata buah beku banyak manfaatnya, lho. Apa saja sih manfaatnya?

Buah Beku Rangkasbitung – Buah, emang jadi makanan konsumsi yang banyak diminati. Kita lihat ya warnanya yang segar dan menarik, mengonsumsi buah karena dipercaya banyak mengandung gizi.

Bukan hanya faktor kesehatan, juga karena kecantikan. Ya, para ibu-ibu biasanya memilih alasan ini ketika mengonsumsi buah.

Seperti dikutip dari www.halodoc.com, kulit membutuhkan keseimbangan nutrisi yang tepat agar tetap sehat dan cerah. Untuk itu, kamu perlu menjaganya dengan rutin memakai perawatan kulit dari luar seperti mengaplikasikan pelembap dan tabir surya. Selain itu, kamu juga perlu menjaga kesehatan kulit dari dalam yaitu dengan mengonsumsi makanan sehat, terutama buah-buahan.

 

Hampir semu buah memiliki kandungan nutrisi yang sangat diperlukan oleh tubuh manusia. Nutrisi tersebut sangat bermanfaat untuk kesehatan.

Meski sangat banyak kandungannya, namun secara umum buah-buahan memiliki kandungan beragam vitamin, mineral, serta lainnya.

Kadar lemak serta gula yang rendah pada buah-buahan, menjadi sumber nutrisi yang baik untuk pencernaan di dalam tubuh. Bahkan, seseorang yang tengah melakukan diet biasanya direkomendasikan untuk rutin memakan buah.

 

Selain manfaat di atas, masih banyak lagi manfaat buah, termasuk buah beku yang sifatnya mudah untuk mengonsumsinya. Buah beku memudahkan kita karena tidak payah lagi mengupasnya. Tinggal makan saja. He he..

Pencernaan Sehat

Sistem pencernaan yang ada di dalam tubuh sangat penting sekali untuk menopang aktifitas sehari-hari. Jika pencernaan baik, maka nutrisi yang diserap akan berdampak baik pada tubuh.

Untuk menjaga agar sistem pencernaan tetap sehat, dianjurkan untuk memakan buah-buahan serta sayuran yang memiliki serat yang tinggi. Meski begitu, manfaat makan buah akan dirasakan bila sesuai dengan kebutuhan, bukan secara berlebihan.

Buah-buahan mampu menunjang kecerahan wajah yang bekerja dari dalam tubuh, baik kulit lapisan atas atau bawah. Selain mampu mencerahkan kulit, mengonsumsi buah juga mencegah kerusakan akibat sinar matahari yang mengganggu proses pemecahan kolagen.

Manfaat buah-buahan untuk kecantikan dipengaruhi oleh kandungan nutrisinya. Berbagai nutrisi seperti vitamin A, vitamin E, vitamin C, dan lain-lain dibutuhkan untuk merawat kecantikan kulit. Nutrisi-nutrisi tersebut bisa kamu penuhi dengan memanfaatkan beberapa buah-buahan sehat.

I

Untuk Kelembapan Kulit

Vitamin C pada buah dapat membantu kulit memproduksi kolagen, mempertahankan kelembapan dan kekenyalan kulit. Apel juga bisa digunakan sebagai pengganti moisturizer cream saat darurat.

I

Untuk Kelembapan Kulit

Vitamin C pada buah dapat membantu kulit memproduksi kolagen, mempertahankan kelembapan dan kekenyalan kulit. Apel juga bisa digunakan sebagai pengganti moisturizer cream saat darurat.

Dengan segala manfaat buah di atas, jangan ragu lagi untuk mengonsumsi buah. Kabar baiknya, telah hadir buah beku di Rangkasbitung.

Kami, Gerai Fasih, menjual buah beku yang memudahkan Anda yang ingin mengonsumsi buah, yang ingin sehat.

Dengan harga terjangkau, beragam buah beku yang kami sediakan.

Kunjungi Gerai Fasih di alamat BTN Juanda Residence Blok D No 2 Leuwikaung, Kelurahan Rangkasbitung Barat, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten atau di nomor whatsApp 08121558903 atau di 081993963568.