Mudah dan Murah Top Up dan Bayar Tagihan Pakai Klik Indomaret

Aplikasi Klik Indomaret memberikan banyak kemudahan dan keuntungan. Hanya pakai gadget, top up atau bayar tagihan nggak pakai ribet.

“Mas internet bulan ini belum bayar loh,”

Sepulang dari sekolah istriku menyeletuk dengan pertanyaan ini. “Jatuh temponya dua hari lagi, sih. Tapi jangan lupa ya. Ntar malah kena denda,” lanjutnya.

“Ya udah nanti kita keluar.”

“Tapi nanti aku ada webinar gimana?”

“Ya udah bayarnya dari rumah aja. Gampang, lho. Serahkan aja sama Mas. Bayarnya pakai klik Indomaret aja. Kebetulan masih ada saldonya,”

 

 

Untuk membayar berbagai kebutuhan itu kita memanfaatkan banyak cara. Bisa ke agen atau loket pembayaran. Tapi kadang kita punya kendala waktu, tenaga, atau kesibukan. Misalnya sedang ada tamu atau pekerjaan yang tak bisa ditangguhkan. Kalau begitu, perlu harus ada cara yang praktis, mudah, dan nyaman serta aman.

Untungnya kita bisa memanfaatkan Klik Indomaret yang bisa digunakan secara mudah. termasuk hemat waktu, tenaga, dan biaya, lho. Kita bisa membayar tagihan internet dan lainnya dari rumah saja, lewat genggaman saja.

Setuju nggak sih kalau internet sudah jadi kebutuhan pokok? Ya, internet ini menunjang banyak hal. Ada yang bilang sekarang ini kita hidup harus ada harta, tahta dan kuota. Hehehe bisa saja.

Tapi sepertinya ungkapan ini nggak berlebihan. Karena memang faktanya begitu. Coba bayangkan kalau aktivitas kita selalu membutuhkan internet. Anak-anak sekolah membutuhkan internet mencari materi untuk belajar atau hiburan. 

Ibu-ibu juga mencari hiburan atau menjalankan bisnis online dengan internet. Semua anggota keluarga membutuhkan internet. Maka pengeluaran internet menjadi pengeluaran rutin yang harus dipenuhi. Untungnya pengeluaran ini bisa kita penuhi dengan mudah dengan membayarnya di Indomaret.

 

Lebih mudah lagi kalau pembayarannya pakai Klik Indomaret karena bisa dibayar dari mana saja baik dari rumah, tempat kerja, atau pas sedang traveling sekalipun. Enak banget, kan?

Nah, untuk memudahkan dalam hal pembayaran tagihan atau top up apapun sebaiknya isilah saldo yang cukup. Maka berbagai kebutuhan keluarga bisa dipenuhi dengan pembayaran melalui Indomaret. Serba ada dan serba bisa. Apa saja yang bisa dibayarkan lewat Indomaret?

Hampir tidak ada bedanya dengan membayar langsung. Sama lengkapnya. Hanya saja belanja di Klik Indomaret sebaiknya dilakukan atau diarahkan ke lokasi Indomaret terdekat dari tempat tinggal kita. Kalau seperti ini tentu sangat membantu sehari-hari kita, bukan?

Nggak mau internet terganggu karena belum bayar, aku segera membayarnya. Tentu saja lewat aplikasi Klik Indomaret yang menyediakan kemudahan dengan berbagai pilihan pembayarannya.

Aku memanfaatkan saldo Link Aja yang masih aku punya. Caranya gampang banget, kok.

1). Buka aplikasi Klik Indomaret, Pilih menu Kategori, lalu  Pilih Internet dan TV Kabel,

2). Pilih provider internet kita, misalnya IndiHome, masukkan Nomor ID Pelanggan. Kalau sudah pernah mengisi malah tinggal klik nomor yang tersedia

3). Pilih bayar,  muncul nama pelanggan internet, klik lanjutkan pembayaran.

4). Aku pakai Link Aja, klik Bayar Sekarang, masukkan nomor handphone dan 6 digit pin Link Aja.

5. Selesai. Mudah dan praktis bukan? Saya bahkan tidak keluar dari aplikasi Klik Indomaret karena sudah terhubung dengan akun Link Aja.

5 Keuntungan Menggunakan Aplikasi Klik Digital

Begitu banyak kemudahan yang didapat dengan menggunakan Klik Indomaret untuk top up atau pembayaran tagihan. Tentu saja ini sebuah tawaran yang menarik yang memberikan banyak benefit untuk kita. Apa saja? Simak ulasan berikut!

1. Mudah Dilakukan, Hanya dari Rumah Saja

Pembayaran apapun atau belanja tak lagi ribet karena bisa dilakukan dengan mudah dari handphone saja. Dengan klik-klik bisa membayar tagihan atau top up yang kita inginkan. Seperti yang aku lakukan saat membayar tagihan listrik, internet, atau tiket kereta kemarin. Benar-benar mudah dilakukan. Hanya lewat handphone yang tak kurang dari dua menit saja.

2. Hemat Waktu dan Tenaga

Dibanding harus ke toko atau agen pembayaran lainnya jelas saja lewat aplikasi Klik Indomaret lebih mudah dilakukan karena hemat waktu dan tenaga. Ke toko langsung tentu membutuhkan waktu

berbagai kebutuhan bisa dipenuhi dengan sebuah aplikasi saja. Tentu sangat memudahkan membayar berbagai kebutuhan  dari rumah saja daripada harus keluar rumah, menempuh perjalanan yang kadang jauh, belum lagi harus berpanas-panasan dan keribetan lainnya.

3. Produk Lengkap

Mau beli apa? Mau bayar apa? Sangat mudah dilakukan dengan menggunakan aplikasi Klik Indomaret karena produknya lengkap. Produk traveling, pulsa/paket data, listrik, Keuangan, e-samsat, PDAM, internet, TV Kabel, makanan, dan lainnya. TOP UP apa saja?

Klik Indomaret adalah toko online Indomaret atau tempat dalam satu aplikasi/situs untuk memenuhi semua kebutuhan konsumen.

4. Harga sama dengan di toko

Lagi cari apa? Nggak perlu ragu kalau harga produk di Klik Indomaret bakal lebih mahal dari di toko. Nggak bakal lebih mahal. Bahkan dengan memanfaatkan diskon atau promonya kita bisa dapatkan harga yang lebih murah. Dapatkan juga informasi produk serta promo terbaru dengan memberikan alamat email. Sobat Klik bisa mendapatkan informasi berbagai produk di email kita sendiri.

5. Banyak Diskon dan Promo

Banyak lho keuntungan belanja lewat Klik Indomaret. Bukan hanya praktis dan mudah dilakukan tetapi ada banyak diskon dan promonya. Bahkan ada diskon produk hingga 30 % – 50%, lho. Ada juga  promo seperti beli 1 gratis 1.

Nah, enak atau enak banget pakai Klik Indomaret, nih?

Belanja Online pakai Klik Indomaret memang banyak untung dan kemudahannya.

Kita bakal dapat poin setiap transaksi yang dilakukan lewat aplikasi Klik Indomaret. Sekarang ini aku dapat 408 point hasil belanja virtual di aplikasi Klik Indomaret. Poin yang terkumpul ini nantinya ditukarkan sebagai potongan belanja atau dengan produk menarik di Indomaret. Menarik sekali, bukan?

3 Langkah Mudah Install Klik Indomaret

Di Klik Indomaret banyak pilihan bayarnya. Tak hanya i.saku sepertiku, bisa juga dengan virtual account, tranfer antar ATM, Cash On Delivery (COD), atau internet banking BCA Klik Pay. Terus, ada juga dengan lewat LinkAja atau  Shopeepay. Aku sih biasanya pakai i.saku yang aku isi saldonya dengan langsung datang ke Indomaret sekalian ambil belanjaan. Biasanya begitu. Tapi kita juga bisa memanfaatkan mobile banking lewat handphone saja. Nah, begini cara menginstall aplikasi Klik Indomaret untuk kemudahan pembayaran berbagai tagihan dan top up.

1

Install

Install aplikasi Klik Indomaret melalui Play Store atau App Store. Ukurannya kecil kok. Sekitar 49 MB saja.

2

Buat Akun

Buka aplikasi, buat akun dengan menggunakan nomor handphone atau email.

3

Lengkapi Data

Lengkapi data dengan alamat rumah dan nomor handphone. Pendaftaran pun selesai. Mudah dan singkat, kan?

Cara bayar tagihan atau top up lewat Klik Digital

Setelah menginstal aplikasinya, kemudian kita gunakan untuk melakukan pembelian produk virtual, top up, atau membayar tagihan. Bagaimana caranya? Berikut ini langkah-langkahnya.

1. Buka aplikasi Klik Indomaret

Buka Pilih menu kategori. Muncul beberapa pilihan produk yang bisa kita pilih. Misalnya, Klik Listrik (PLN). Ada pilihan Token Listrik PLN. Klik saja. Muncul pilihan Nomor Meteran atau ID Pelanggan

2.Masukkan Nomor ID Pelanggan

Kemudian Klik Bayar (di bagian bawah). Muncul jumlah tagihan yang harus dibayar. Klik Lanjut ke Pembayaran (di bagian bawah).

3. Pilih Jenis Pembayaran

Tersedia beberapa jenis pembayaran misalnya i.saku, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account , atau bank lainnya. Ada pula pilihan Payment Point Indomart dan LinkAja. Klik Bayar Sekarang. Lalu kita akan mendapatkan Kode Pembayaran-nya.

4. Lakukan Pembayaran

Lakukan pembayaran dengan segera baik lewat mobile banking atau pilihan pembayaran yang kita sukai. Selesai deh.

Cara ini berlaku juga untuk pembayaran lainnya seperti pulsa, internet, PDAM, BPJS, dan lainnya. Yuk manfaatkan kemudakan pembayaran tagihan dan top up dengan Klik Indomaret ini.

Kunjungi juga blogklikindomaret.com untuk mendapatkan informasi, wawasan, dan berbagai tips menarik yang bermanfaat banget buat hidup kita.

Klik Indomaret, Satu Aplikasi untuk Banyak Solusi

Beberapa kali Indomaret menjadi penolong aktivitas keluarga kami. Misalnya saat mudik lalu. Kami pulang via darat. Untuk ke agen busnya kami pakai kereta lokal. Tiket kereta lokal ini bisa dibayar di Indomaret. Pesan tiket lewat aplikasi KAI lebih mudah karena tidak harus antre atau datang dulu ke stasiunnya. Sebaiknya jangan membeli tiket di saat keberangkatan karena khawatir kehabisan. Resikonya tidak jadi berangkat kalau tiketnya habis.

Saat ingin membeli tiket kereta lokal, pembayaran di aplikasi KAI ada opsi bayar langsung ke Indomaret. Untungnya dekat rumah ada Indomaret sehingga tidak harus pergi jauh untuk membayarnya. Untuk keperluan lain, kartu e-toll yang sudah 8 tahun berada di tanganku ini ya pasangannya Indomaret. Di situlah aku melakukan top up dengan mudah dan murah. Itu saat aku belum menggunakan aplikasi Klik Indomaret. 

 

Harapanku untuk aplikasi Klik Indomaret ini mudah-mudahan pilihan pembayarannya bisa diperbanyak sehingga pelanggan bisa memilih pembayaran sesuai yang diinginkan. Misalnya dengan menggunakan e-money OVO, Gopay, maupun bank syariah. Saat ini masyarakat Indonesia banyak juga yang semakin menggunakan bank syariah sebagai pilihan pembayarannya.

 

 

Sekarang, saat sudah pakai aplikasi Klik Indomaret, aku semakin mudah melakukan berbagai transaksi seperti top up atau pembayaran tagihan. Cukup dari rumah saja. Hanya modal gadget, nggak pake ribet.